PERMOHONAN REVISI ANGGARAN

A.PERSYARATAN
1. Surat Permohonan Revisi anggaran
2. Matrik perubahan anggaran (semula menjadi) ditanda tangani oleh PPK
B.PROSEDUR
1. Pemohon menyerahkan berkas permohonan dan persyaratannya kepada petugas Front Office;
2. Petugas Front Office PTSP memeriksa kelengkapan berkas permohonan, jika berkas permohonan lengkap akan diteruskan ke petugas Back Office PTSP, jika berkas permohonan tidak lengkap, akan dikembalikan kepada pemohon;
3. Petugas Back Office memproses pelayanan yang dimaksud;
4. Petugas Front Office menyerahkan layanankepada pemohon;
5. Pemohon mengisi instrumen Survey Kepuasan Masyarakat (SKM).
C.WAKTU PELAYANAN : 1 Hari Kerja
D.BIAYA PELAYANAN : 0 Rupiah
E.PRODUK LAYANAN : Surat Persetujuan Revisi Anggaran
F.Pengaduan dan Informasi
Call center                                   :  081359912933
Website                                       :  www.kemenagkabpasuruan.id